FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS TIDAR TANDATANGANI MOA DENGAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS BRAWIJAYA

MALANG – Dalam rangka semakin memperkuat hubungan kerja sama antara Universitas Tidar dan Universitas Brawijaya, Fakultas Teknik Universitas Tidar merintis kerja sama dengan Fakultas Teknik Universitas Brawijaya yang ditandai dengan penandatanganan MoA bertempat di Gedung Fakultas Teknik Lantai 7, Universitas Brawijaya, pada tanggal 14 Mei 2018 lalu. Penandatanganan MoA dilakukan oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Tidar, Ir. Kun Suharno, M.T. dengan Dekan Fakultas Teknik Universitas Brawijaya, Dr. Ir. Pitojo Tri Juwono, M.T.  Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh jajaran Pimpinan Fakultas Teknik Universitas Brawijaya yaitu Wakil Dekan Bidang Akademik, Ishardita Pambudi Tama, S.T., M.T., Ph.D. dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dr. Eng. Denny Widhiyanuriyawan, S.T., M.T.

IMG_20180514_105911_1(1)

Penandatangan MoA ini merupakan komitmen dari para Pimpinan Fakultas untuk meningkatkan hubungan kemitraan dalam rangka pengembangan kelembagaan untuk mendukung pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yaitu dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta pelaksanaan penjaminan mutu internal di tingkat Fakultas.

Secara spesifik Dekan Fakultas Teknik Universitas Brawijaya dalam sambutannya menyambut baik dan sangat mendukung segala bentuk kerja sama dengan Fakultas Teknik Universitas Tidar sesuai dengan butir-butir yang telah disepakati. Diharapkan melalui penandatangan MoA ini dapat memajukan Fakultas Teknik Universitas Tidar di masa yang akan datang. Acara penandatanganan MoA diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan foto bersama.(Upl. By FBR)

IMG_20180514_110458(1)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *