Fakultas Teknik Universitas TidarRintis Kerja Sama dengan PT.Pura Barutama Divisi Engineering

Pada hari Kamis, tanggal 30 Agustus 2018 bertempat di PT. Pura Barutama Divisi Engineering, Kudus, Fakultas Teknik Universitas Tidar menandatangani perjanjian kerja sama (Memorandum of Agreement) dengaimage1(1)n PT. Pura Barutama Divisi Engineering. Penandatanganan MoA dilakukan oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Tidar, Ir. Kun Suharno, M.T. dengan General Manager PT. Pura Divisi Engineering, Dandy Zulkarnain.  Dalam acara tersebut turut hadir dari Fakultas Teknik Universitas Tidar,Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Trisma Jaya Saputra, S.T., M.T., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Bagus Fatkhurrozi, S.T., M.T., dan Ketua Gugus Kerja Sama, Rany Puspita Dewi, S.T., M.Eng serta dari pihak PT. Pura Barutama Divisi Engineering, HR & GA Divisi Engineering, Nur Kholis.

General Manager PT. Pura Barutama Divisi Engineering sangat menyambut baik dan mendukung segala bentuk kerja dengan Fakultas Teknik Universitas Tidar. Mahasiswa di lingkungan Fakultas Teknik dapat melaksanakan kerja praktek dan penelitian tugas akhir di PT. Pura Barutama Divisi Engineering. Dandy Zulkarnain juga menegaskan bahwa pihak mereka siap untuk menampung ide-ide kreatif dan inovatif mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Tidar dalam bidang permesinan berbasis teknologi tepat guna untuk semakin menguatkan hubungan antara akademisi di perguruan tinggi dan praktisi di industri.

Sebagai salah satu bentuk antusiasme tindak lanjut kerja sama PT. Pura Barutama Divisi Engineering dengan Fakultas Teknik, Universitas Tidar, maka akan dilaksanakan kegiatan diskusi bersama dalam bentuk kuliah umum industri pada tanggal 10 September 2018 di Fakultas Teknik Universitas Tidar. Acara penanda tanganan MoA diakhiri dengan penyerahan cindera mata dan foto bersama. (Upl : fbr)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *