KEPEDULIAN (HMTS) DENGAN SESAMA DIWUJUDKAN DENGAN DONOR DARAH

MAGELANG – Jurusan Teknik Sipil Universitas Tidar melaksanakan aksi donoIMG-20180508-WA0024(1)r darah sebagai salah satu rangkaian acara dari ulang tahun Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil UNTIDAR ke-4. Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan di gedung auditorium UNTIDAR pada hari Selasa 24 April 2018. Aksi donor darah tersebut dilakukan dengan bekerja sama dengan Korps Sukarla Palang Merah Indonesia (KSR PMI) unit Untidar dan Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (UDD PMI) Karang Gading Kota Magelang.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh HMTS ini jumlah pendaftar sebanyak 74 orang yang ingin mendonorkan darah nya. Para peserta terdiri dari mahasiswa dan karyawan dilingkungan kampus Untidar. Dari peserta pendaftar, terdapat 53 orang donor darah dan 21 orang gagal donor darah karena kesehatan yang kurang baik. Dengan jumlah cek kesehatan sejumlah 123 orang.IMG-20180508-WA0025(1)

Kegiatan donor darah ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan mahasiswa maupun warga di sekitar Untidar. Dengan diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta

dapat membantu orang-orang yang membutuhkan.(Up.L – FBR)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *