MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO TEMBUS 10 BESAR DALAM KOMPETISIS KMP ESSAY CONTEST 2017

1494322518957-1YOGYAKARTA – KPM ESSAY CONTEST 2017 merupakan lomba esai tingkat Nasional yang di selenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Penelitian Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dimana dari naskah esai yang masuk di pilih 10 besar Finalis untuk mempresentasikan esai nya di depan dewan juri dan memperebutkan peringkat 3 besar pada Sabtu, 13 Mei 2017 di Amphitheater  Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DSC_1123(2)Finalis berjumlah 10 orang berasal dari berbagai universitas di Indonesia, diantaranya : ITB, UGM, UNTIDAR, IPB,  UII, UMY, UNY, UIN SUKA dan UNSRI. Alhamdulillah dari Universitas Tidar lolos sebagai salah satu finalis 10 besar atas nama Fajar Aji Pamungkas dari jurusan Teknik Elektro angkatan 2015 dengan judul esai “Strategi Pengelolaan Energi Baru dan  Terbarukan Berbasis Perguruan Tinggi Agar Tetap Berkelanjutan Dalam Rangka Mewujudkan Indonesia Mandiri Energi” atas bimbingan Bapak Suhono, S.T., M.Eng.

Acara Presentasi Finalis berjalan lancar, dan pemenang lomba berasal dari ITB, UGM dan UMY. Sedangkan dari UNTIDAR berada di peringkat ke 7.

DSC_0178(1)

Meski belum berhasil menembus 3 besar tetapi harapan ke depan akan lebih banyak mahasiswa yang bisa mengikuti lomba dan meraih prestasi. Dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung. UNTIDAR BISA, TEKNIK JAYA !!!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *