MEMUPUK JIWA SPORTIFITAS ANTAR MAHASISAW DENGAN “CIVIL CUP”

MAGELANG – , 30 April 2018. Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS), Universitas Tidar pada hari Sabtu dan Minggu, 28-29 April 2018 bertempat di GOR Bambu Runcing, Kota Temanggung telah sukses menyelenggarakan lomba futsal antar universitas antar jurusan se-Jawa Tengah yang diberi nama “CIVIL CUP”, acara ini merupakan salah satu serangkaian acara Civilbration. Dalam pembukaan acara Civil Cup dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, setelah itu ada sambutan dari Ketua panitia dan Ketua HMTS.

Acara Civil Cup ini berlangsung selama dua hari, hari pertama adalah babak penyisihan sedangkan hari kedua adalah babak semifinal dan final. Civil Cup ini di ikuti oleh 19 tim dari berbagai universitas dan jurusan di Jawa Tengah. Para peserta terlihat begitu sangat antusias mengikuti turnamen futsal ini terlihat dimana mereka sangat bersemangat ketika pertandingan berlangsung. Tim yang masuk babak final adalah Lajur Kiri merupakan perwakilan HMTE Untidar dan Muharib perwakilan dari Jurusan Ekonomi Pembangunan Untidar, dan pertandingan dimenangkan oleh Lajur Kiri dan mereka berhak mendapatkan Trofi dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000, dan untuk juara dua berhak mendapatkan Trofi dan uang pembinaan sebesar Rp. 500.000. sementara untuk Best Suporter diraih oleh Electrical Class yang merupakan pendukung dari Lajur kiri dan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp. 150.000

IMG-20180503-WA0005

Fu’ad selaku ketua panitia acara Civil Cup ini memberikan memberikan kesan dan pesannya, “alhamdulillah acara ini dapat berlangsung dengan lancar, tanpa ada banyak kendala yang berarti, terimakasih kepada semua panitia yang telah mensukseskan acara ini, dan antusiasme dari para suporter yang sangat luar biasa. Semoga acara seperti ini akan ada terus kedepannya.”(Up.L – FBR)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *