,

RAPAT KERJA PENYUSUNAN PROGRAM KERJA DAN PAGU INDIKATIF TAHUN 2018

Fakultas Teknik Universitas Tidar kembali mengadakan rapat kerja (raker) pada tanggal 4-5 Maret 2017. Bertempat di Hotel Puri Indah Inn Kaliurang Yogyakarta, rapat kerja ini dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat struktural di lingkungan Fakultas Teknik dan Kepala Bagian Keuanga Universitas Tidar. Agenda raker kali ini adalah merancang  atau  merumuskan  kinerja  yang  hendak  dicapai  di tahun 2018 sekaligus sebagai untuk mengevaluasi  pencapaian  kinerja  selama setahun  lalu.

IMG-20170403-WA0001

Dalam  forum  ini agenda selama setahun yang sudah dirumuskan  akan  dievaluasi secara komprehensif untuk dilihat apakah berjalan efektif atau tidak dan apakah agenda banyak  yang  terealisasi  atau  tidak.  Selain  itu,  melalui  forum  ini  diharapkan permasalahan  atau  kendala  yang  dihadapi  selama  periode  sebelumnya  bisa  diidentifikasi kemudian dicari solusinya agar di tahun mendatang tidak terulang lagi.

IMG-20170403-WA0002

Setelah melakukan evaluasi, selanjutnya forum membahas rancangan program kerja yang hendak dicapai di tahun 2018, dengan tujuan bahwa adanya perancanaan yang baik akan menghasilkan pelaksanaan program kegiatan yang berkualitas, tepat waktu dan tepat sasaran.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply