6 TIM MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO LAKUKAN PENILAIAN HASIL USAHA PENERIMA HIBAH PMW TINGKAT UNIVERSITAS TIDAR

Jumat, 26 November 2021 dilakukan penilaian hasil usaha penerima hibah Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) tingkat Universitas Tidar yang bertempat di Gedung FT 3. Kegiatan penilaian hasil usaha penerima hibah PMW dibuka oleh Prof. Dr. Sugiyarto, M.Si. selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNTIDAR dan selanjutnya dilakukan penilaian oleh Dr. Ericka Darmawan, S.Si., S.Pd., M.Pd., Adhi Surya Perdana, S.P., M.Sc., Dr. Sri Sarwanti, S.Pd., M.Hum., Satrio Ageng Rihardi, S.H., M.H., selaku panelis internal dan Muhammad Miftakhur Riza, S.T., Apt. Panji Hutomo, S.Farm selaku panelis eksternal.

Sebanyak 23 tim mahasiswa yang terdiri dari berbagai program studi, yang salah satunya adalah Program Studi Teknik Elektro. Terdapat 6 tim mahasiswa Teknik Elektro yang melakukan penilaian. 6 tim tersebut terdiri dari 1 tim skema organisasi mahasiswa (ORMAWA)  yang diketuai oleh Dahiliana Febriyanti dan 5 tim skema akademik yang diketuai oleh Rifqi Fahriza, Avan Khoirudin, Annisa Wahyuningrum, Indah Kusumaning Tyas, Soffan Azizurrahman.

Sesuai Visi Universitas Tidar yaitu “Menjadi Universitas Unggul Dalam Bidang Kewirausahaan Berbasis Sumberdaya dan Kearifan Lokal”. Oleh karena itu, dalam rangka mewujudkan visi tersebut, Bidang Kemahasiswaan menjalankan misi nomor satu yaitu “Menyelenggarakan pendidikan untuk menghasilkan lulusan yang unggul dalam bidang kewirausahaan berbasis sumber daya dan kearifan lokal” melalui Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) tingkat Universitas Tidar.

Penulis : Ry

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *