Mahasiswa Teknik Mesin UNTIDAR Adakan Service Murah Kendaraan Sepeda Motor

Kebutuhan dalam menggunakan kendaraan sepeda motor  oleh masyarakat umum pada saat ini merupakan akomodasi utama dikarenakan sangat efisien dalam waktu tempuh perjalanan dan memerlukan perawatan secara berkala agar kendaraan tetap optimal.

Himpunan Mahasiswa Mesin Fakultas Teknik Universitas Tidar (HMM FT-UNTIDAR) memberikan solusi tepat bagi mahasiswa Universitas Tidar dan masyarakat umum yang akan melakukan perawatan kendaraan roda dua pada  kegiatan SERVIS MURAH dengan tema “Servis MANTEP (Aman & Terpercaya)”. Konsep pelaksanaan kegiatan ini yaitu dilaksanakan selama 2 hari yaitu 3-4 November 2021 dengan lokasi di lingkungan Kampus Universitas Tidar.

Bagi pemilik sepeda motor merk Honda dan Yamaha yang ingin melakukan servis cukup datang ke lokasi kegiatan kemudian melakukan registrasi terlebih dahulu dan juga dapat melakukan registrasi secara online. HMM FT-UNTIDAR dalam kegiatan Service Murah bekerjasama dengan PT. Armada Tunas Jaya Magelang dan Yamaha Sumber Baru Motor Magelang dalam melakukan pelayanan servis kendaraan. Sistem antar jemput sepeda motor mempermudah pelanggan dengan menghubungi panitia untuk mengambil kendaraannya dan akan diantarkan kembali jika sudah selesai proses service.

Peserta Service Mantep mencapai 72 sepeda motor baik dari mahasiswa, Dosen, dan Masyarakat Umum. “Diharapkan dengan kegiatan ini mahasiswa dapar bersinergi dengan masyarakat umum dan mengamalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi” ungkap ketua pelaksana Dwi Istiarno.

(Penulis: Sri Hastuti)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *