PELANTIKAN PENGURUS ORGANISASI MAHASISWA BADAN EKSEKUTIF MAHASISAWA FAKULTAS TEKNIK (BEM FT) PERIODE 2020

UNTIDAR _ Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM FT) Periode 2020 Universitas Tidar mengadakan acara pelantikan para pengurus BEM FT Periode 2020 yang bertempat di ruang E.01.04.09 Gedung Fakultas Teknik pekan lalu (21/2). Acara ini di hadiri oleh seluruh anggota BEM FT dengan total 47 orang. Seluruh anggota tersebut berasal dari Program Studi Teknik Mesin S1, Teknik Mesin DIII, Teknik Sipil S1 dan Teknik Elektro S1. Sebelum puncak acara diadakan pemilihan calon pengurus yang dilakukan dengan cara wawancara secara langsung.  

Anggota yang telah terpilih ditetapkan dan dilantik pada acara tersebut oleh ketua BEM FT. Dalam acara pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua BEM FT Periode 2020, Wakil Ketua membacakan Surat Keputusan Ketua BEM FT Periode 2020 Tentang Pengangkatan Kepengurusan kepada Anggota yang hadir. Setelah seluruh anggota yang hadir sepakat, selanjutnya ditandatangani oleh Ketua BEM FT Periode 2020. Setelah Penandatangan seluruh pengurus terpilih mengucapkan Ikrar Sumpah Jabatan Pengurus yang dipimpin oleh Ketua dan Wakil BEM FT periode 2020. Acara Pelantikan Pengurus BEM FT Periode 2020 ditutup dengan penyerahan Surat Penugasan Kepada Seluruh Anggota Pengurus BEM FT Periode 2020 yang terpilih dan foto bersama untuk dokumentasi organisasi.

Melalui acara ini maka telah resmi Pergantian Pengurus BEM FT dari yang lama ke Pengurus BEM FT Periode 2020. Dengan ini diharpkan kepengurusan yang baru dapat terus melanjutkan visi misi dan cita-cita dari organisasi BEM FT tersebut, serta dapat menjadi wadah untuk berlatih berorganisasi, forum komunikasi antar mahasiswa, dan tukar pikiran demi kemajuan bersama, dapat menjadi pribadi yang memiliki kemampuan akademik untuk mengembangkan teknologi dan mengembangkan ilmu pengetahuan yang inovatif dalam membangun masyarakat di sekitarnya, bangsa dan negara melalui pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi. (Wrt.:Fibra)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *