SEMINAR NASIONAL YANG BERTAJUK, “Smart Generation in Digital Era”

MAGELANG – Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HMTE) Fakultas Teknik Universitas Tidar menyelenggarakan Seminar Nasional Teknologi pada hari Sabtu, 23 September 2017 dengan tema, “Smart Generation in Digital Era”. Acara berlangsung di Auditorium Universitas Tidar pukul 07.00 – 15.00 WIB. Kegiatan Seminar Nasional ini merupakan serangkaian acara dari METALICAL (Metamorfosa of Electrical) Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro.

upload 01

Seminar Nasional Teknologi kali ini berhasil menggaet 300 peserta, adapun universitas yang mengikuti seminar ini antara lain seperti Bina Patria, Universitas Muhammadiah Magelang, Universitas Negeri Semarang, AMIKOM, Universitas Wahid Hasyim, dan lainnya

upload 03Seminar nasional  ini bertujuan agar setiap mahasiswa mengetahui perkembangan teknologi yang sedang berkembang di Negara Indonesia khususnya yang bekerja dalam bidang pendidikan dapat membagikan dan mendapatkan ilmu pengetahuan terkini dalam hal teknologi informasi dan komunikasi.

Seminar Nasional Teknologi diawali dengan pembacaan ayat Suci Al-Qur’an, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, selanjutnya sambutan dari Ketua Panitia dan Ketua Himpunan yang diteruskan dengan pembukaan Seminar Nasional Ketua Jurusan Teknik Elektro Bapak Ibrahim Nawawi, S.T., M.T.

upload 04

Hadir sebagai keynote speaker diantaranya Alfin Hikmaturokhman, ST, M.T. (Trainer dan Consultan Telkom 2G, 3G, 4G), Malik Khidir (CEO PT. Stechoq Robotika Indonesia) dan Nanda Dita Syahpradana (Campaign Consultan Kitabisa.com). “Semoga acara seminar ini dapat menjadi kegiatan berkelanjutan dan memiliki dampak yang baik untuk semua kalangan mengenai perkembangan teknologi saat ini, dan sebagai mahasiswa bisa mengembangakan teknologi yang telah ada di Indonesia.” tutur Tri Margono selaku Ketua Panitia. (Red. FBR-HMTE)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *