, ,

Tingkatkan Kinerja, Senat FT UNTIDAR Jalin Kerja Sama dengan Senat FT UI

Ketua Senat FT UNTIDAR Ir. Nurhadi, M.T., IPM. memberikan sambutan dalam kunjungan rintisan kerja sama dengan Senat FT UI, Rabu,13 Desember 2023 (ft.untidar.ac.id/ dok)

Senat Fakultas Teknik UNTIDAR lakukan kunjungan di Fakultas Teknik Universitas Indonesia guna studi tiru tata kelola dan struktur senat, Rabu (13-12-2023).

Kunjungan diikuti oleh ketua, sekretaris dan seluruh anggota Senat FT, Dekan FT serta Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kerja Sama UNTIDAR di ruang Makara 04, Smart Meeting Room FT UI.

Senat FT UNTIDAR lakukan rintisan kerja sama dengan Senat FT UI, Rabu,13 Desember 2023 (ft.untidar.ac.id/ dok)

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kerja Sama UNTIDAR, Profesor Suyitno berharap melalui kunjungan ini Senat FT UNTIDAR dapat memperoleh manfaat. “Semoga kedepan terdapat kolaborasi pelaksanaan tri darma penelitian antara FT UNTIDAR dan FT UI”, ucap Suyitno.

“Kami juga berharap dosen dari UNTIDAR khususnya dari FT dapat difasilitasi untuk melanjutkan studi doktor di FT UI”, tambahnya.

Ketua Senat FT UI Profesor Kemas Ridwan Kurniawan mengatakan, “Kami sangat senang dengan kunjungan ini serta menyambut baik rencana kerja sama tri darma antara FT UI dan FT UNTIDAR”.

“Semoga kedepan dapat muncul inovasi baru bidang tri darma hasil kerja sama ini”, tambahnya.

Dalam pertemuan juga hadir Senat Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin Makasar. Kolaborasi kerja sama tiga belah pihak ini diharapkan mampu menghasilkan inovasi baru antara FT UI, FT UNTIDAR dan FT UNHAS.

Penulis: Seto, Editor: Sulis