,

UNTIDAR GELAR LOMBA TENIS DAN BULUTANGKIS DALAM RANGKA DIES NATALIS UNTIDAR KE-44

Rabu-Kamis, 24-25 Mei 2023 Universitas Tidar mengadakan lomba tenis dan bulutangkis dalam rangka Dies Natalis UNTIDAR Ke-44. Kegiatan ini dilaksanakan di GOR Samapta dan Lapangan Tenis Indoor Sport Center Sanden.

Lomba Tenis dan Bulutangkis ini diikuti oleh pegawai dan mahasiswa UNTIDAR. Tercatat ada 14 tim ganda putra dan 12 tim ganda putri yang ikut dalam lomba bulutangkis, sedangkan untuk lomba tenis ada 7 tim ganda putra dan 6 tim ganda putri.

Selain untuk meningkatkan motivasi untuk berolahraga, ajang ini juga untuk mempererat silaturahmi antar pegawai dan mahasiswa.

Dalam pelaksanaannya, tenis berlangsung selama 1 hari dimulai dengan babak penyisihan hingga babak final yang dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB. Juara pertama ganda putra diraih oleh Fakultas Ekonomi yang berhasil mengalahkan tim dari Biro Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerjasama yang diwakili oleh Drs. Giri Atmoko sebagai Kepala Biro dan Prof. Soeparmin sebagai Wakil Rektor 3 pada pertandingan final. Sedangkan untuk juara tiga diraih oleh tim dari Fakultas Pertanian. Untuk  pertandingan ganda putri, juara 1 diraih oleh Fakultas Ekonomi diikuti juara 2 diraih oleh BEM Fakultas Ekonomi dan juara 3 diarih oleh UPA TIK.

Untuk pertandingan bulutangkis dilaksanakan selama 2 hari. Hari pertama dilakukan babak penyisihan, sedangkan hari kedua dilaksanakan babak semifinal dan final. Kemenangan tim ganda putra dari BEM Fakultas Ilmu Sosial dan Politik atas lawannya dari Tim Driver menjadikan BEM Fakultas Ilmu Sosial dan Politik meraih juara 1 dan Tim Driver meraih juara 2. Juara tiga diraih oleh Tim Fakultas Teknik yang berhasil mengalahkan Tim Biro Perencanaan, Keuangan dan Umum. Untuk pertandingan ganda putri juara 1 dari BEM Fakultas Ekonomi, juara 2 dari BEM Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, dan juara 3 dari UPA TIK.